Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Cara menghapus virus cantik dan sexi

Cara menghapus virus cantik dan sexi   

Belakangan ini beredar virus yang bikin galau hati para pengguna PC dengan nama cantik dan sexi... gk tau apa motif dari si pembuat virus ini tapi kayaknya kurang kerjaan banget jailin orang dengan virus gituan.... kebanyakan yang terjangkit adalah pc para cowo’.. (ketauan otaknya ngeres) apalagi icon virusnya pake gambar bugil,, 95% pasti di klik... dan kalau udah di klik... terjangkit deh... kasia kasian kasian..
Ciri-ciri virus ini: muncul icon tengkorak, batrai, rokok, dan animasi yang mengetik sendiri. Muncul file-file aneh seperti kondomisasi, porn, sex, dkk.
Ni virus rada’bandel... udah di delet,, ehhh nongol lagi.. di scan pake anti virus,, ehhh malah cengar cengir... bikin sebel.
Tapi tenang aja... mas bay kasi solusi buat berantas si cantik dan kawan-kawannya... J.
1.       Jangan mengklik icon yang gk jelas pada flash disk. Apalagi yang berekstensi .exe dgn ukuran kecil (kira2 170kb lah)
2.       Format flasdisk yang udah terjagkit.... bisa pake aplikasi juga...
3.       Jika virus sedang berjalan, klik kanan pada taksbar
4.       Klik taks manager
5.       Cari file dengan nama “explorer.exe atau nama virusnya” klik kana-open file location. Delet semua file-file aneh tersebut. Hati-hati dalam menghapus file, bila salah windows akan eror.
6.       Setelah dihapus, restart PC.
7.       Terengggg.... si cantik dan kawan-kawannya dah ko’id.
Semoga bermanfaat...

 

Posting Komentar

4 Komentar

Berkomentarlah dengan bijak. Gunakan bahasa yang baik.